Senin, 29 Februari 2016

Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Alergi Bahan Tradisional

Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Alergi kini sudah hadir yang di buat dengan menggunakan komposisi bahan-bahan alami pilihan terbaik dan tidak mengandung bahan kimia. Anda yang sedang mencari produk sabun dari bahan herbal kini sudah ada solusi tepat mengatasi dan sekaligus mengobati penyebab alergi kulit dengan tepat. Kini sebuah produk sabun dari gamat emas yaitu produk wahida. Sabun Herbal Gamat Emas ini memiliki banyak fungsi dan manfaat penting bagi kesehatan kulit Anda. Gamat emas terdapat beberapa kandungan yang bisa membantu tuntaskan infeksi jamur,kuman, bakteri, dan penyebab alergi.


Alergi Kulit

Kulit gatal karena alergi sering diremehkan oleh penderita karena biasanya reaksi yang akan cepat pulih. Bahkan, kulit gatal bisa berbahaya jika tidak ditangani dengan cepat. Jumlah bakteri yang menumpuk di kulit menjadi faktor utama yang menyebabkan gatal pada kulit akibat kurangnya kebersihan dipertahankan. Selain itu, berbagai penyakit lanjutan seperti dermatitis dapat timbul sebagai akibat dari gatal-gatal pada kulit yang ini terjadi.

Alergi kulit merupakan indikasi bahwa kulit Anda teriritasi. Biasanya ditandai dengan bintik-bintik gatal, memerah, dan dibesarkan. Beberapa orang yang sudah dalam keadaan alergi parah sampai kantung cairan yang mengandung nanah. Lebih terkenal di dunia kedokteran dengan vesikel jangka.

Beberapa Jenis Alergi Kulit, Diantaranya :

Sebenarnya hanya ada tiga hal yang paling berpengaruh pada kondisi seseorang yang terkena alergi kulit. Tiga hal tersebut adalah bahan makanan, obat-obatan, dan kosmetik (terutama wewangian).
  • Keturunan Secara Genetis
  • Karena Perubahan Metal Perhiasan
  • Parfum
  • Bahan Antiseptic
  • Kandungan pada Antibiotic
  • Wangi Makanan
  • Pengawet Cat dan Kertas
  • Logam pada Pewarna Rambut
  • Antibiotik untuk Penyembuh Luka
  • Pengawet pada Shampoo
  • Memakan Seafood
  • Kutu Debu
  • Sari Bunga dan Pohon
  • Hewan Peliharaan
  • Jamur

Mengatasi Alergi Kulit Dengan Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Alerg

Sabun biasa yang tidak sesuai juga dapat memicul alergi di karenakan adanya kandungan bahan kimia di dalam sabun yang dapat memicul reaksi alergi pada kulit. Tetapi jangan Anda bingung mencari sabun yang tepat bagi kulit yang mudah alergi karena sekarang sudah hadir sabun herbal untuk membantu merawat kulit dan mencegah alergi. 

Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Alergi yaitu dengan menggunakan Sabun Herbal Gamat Emas, ini merupakan sabun herbal produk Wahida yang di buat dengan menggunakan bahan utama gamat emas atau terkenal dengan teripang laut. Sabun Emas bising adalah sabun herbal yang diproduksi oleh Wahida dan telah terdaftar di Dep-Kes HK.07.IKOS RI / I / 577/09 yang aman untuk digunakan. Berisik sabun Emas Wahida terbuat dari komposisi pemilihan bahan-bahan alami, seperti Extract gamat emas, minyak kelapa, minyak sawit, NaOH, susu sapi segar, nipagin, Nipasol, dan asam salisilat. Khasiat gamat emas wahida sabun sangat bagus untuk kesehatan kulit secara alami.

Penelitian telah membuktikan jika gamat emas mengandung kolagen, faktor pertumbuhan sel, vitamin, mineral, antimikroba, dan anti-penuaan. Gamat emas berkhasiat untuk mengobati alergi, jamur kulit, infeksi, penghapusan bekas luka dan jerawat, meregenerasi saraf kulit yang rusak, mencegah penuaan, menutrisi kulit dari dalam, penyembuhan gatal, dan mencegah kanker kulit.

Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Alergi

Sabun Herbal Gamat Emas merupakan Sabun Mandi Yang Cocok Untuk Kulit Alergi yang sudah teruji secara klinis akan khasiat dan keampuhannya. Maka dari itu buat Anda yang mencari sabun mandi untuk kulit yang sensitif dan mudah alergi atasi segera dengan menggunakan Sabun Herbal Gamat Emas dari Wahida.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar